Quality Policy

Quality Policy

PT Kandu is committed to providing quality services and product to its client in a consistent and well-defined manner that meet service quality standards and assurance to achieve customer satisfaction.
PT. Kandu berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas kepada klien secara konsisten dan dengan cara yang baik dan tepat untuk memenuhi standar kualitas pelayanan dan kenyamanan demi tercapai kepuasan Klien.

To ensure all employees carry out the works based on existing systems and procedures.
Memastikan seluruh karyawan melaksanakan pekerjaan berdasarkan sistim dan prosedur yang berlaku.

Strive to improve the competency, supporting all employees to always improve their skills, expertise, in a responsible and disciplined manner when performing their duties to serve the customer.
Selalu berusaha untuk meningkatkan kompetensi dengan mendorong seluruh karyawan untuk selalu meningkatkan keterampilan dan keahlian serta selalu bertanggungjawab dan tertib dalam menjalankan tugas melayani klien.

Strive to establish continuous improvement in all aspects.
Selalu berusaha untuk melakukan peningkatan berkelanjutan di seluruh aspek.